Dua Anggota Fraksi PDI Perjuangan Gagal Jadi Ketua PAC




HARIANMERDEKA.ID, Bekasi- Dua dari tiga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi gagal jadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) dalam Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang berlangsung kemarin, pada Minggu (08/03) di Win Grand Hotel, Tambun Selatan. Keduanya ialah Nyumaro dan Ade Kunang.  

Diketahui Nyumarno mendaftarkan diri untuk Ketua PAC Cikarang Timur dan Ade Kunang untuk di Ketua PAC Cikarang Selatan. Sedangkan Abdul Rosid terpilih menjadi Ketua PAC Tarumajaya. 

Sebanyak 23 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se- Kabupaten Bekasi hasil Musancab di sumpah janji, setelah sebelumnya 130 kader se Kabupaten Bekasi mengikuti seleksi dan mengikuti proses fit and proper test.


Pimpin Sidang Musancab Yunandar R Eka Perwira berharap kedepan PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi semakin solid dan bersikap disiplin. Disiplin merupakan modal utama untuk menghadapi tantangan kedepan di Pemilu 2024 baik Pilpres, Pilgub, Pilkada dan Pileg.

“Dengan modal baik ini banyak hal yang bisa dilakukan pengurus partai untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, sehingga PDI Perjuangan memperoleh peningkatan suara seperti periode yang lalu,” ujar dia.

Untuk kaderisasi sendiri pergantian di PAC bisa berjlan secara natural memang tidak bisa di paksakan. Tetapi memang harus ada pergantian harus ada regenerasi itu. 

“Dalam Musancab ini kan mencari kader yang terbaik, karena itu pentig agar PDI Perjuangan bisa menghasilkan tim dengan orang-orang dengan memiliki kinerja dan loyalitas terhadap partai,” tandasnya.

0 Komentar

close