Kekompakan Warga Perumahan Central Park Cikarang Dalam Membangun Tempat Ibadah

Kabupaten Bekasi, Kekompakan warga perumahan Central Park Cikarang terlihat guyub dan kompak. Kegiatan ini belangsung pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020 di Mushola Al Muhsin. Warga perumahan saling bergotong royong dalam kegiatan pengecoran Mushola. Pengecoran mushola di lakukan secara manual dan secara gotong royong oleh warga perumahan. Antusiasme warga sangat baik dengan  kegiatan pengecoran ini, karena di rencanakan seharian maka dengan banyaknya warga yang hadir sekitar 2 jam bisa kelar dan selesai.

Untuk pembangunan muhola Al Muhsin sendiri di perkirakan rampung  dalam pembangunannya estimasinya sendiri Tiga bulan, akan tetapi warga berkeyakinan jika mushola tersebut di bangun secara gotong royong dan warga suport mushola sebelum puasa sudah selesai dan bisa di pakai untuk ibadah waktu bulan puasa. Jadi kemungkinan dalam waktu satu bulan setengan pembangunan ini akan rampung dan selesai.

Seorang warga Rohmanul Amin mengatakan " jika warga kompak dan solid pembangunan mushola ini akan cepat selesai. Yang tewrpenting di sini adalah semua suport baik tenaga serta dana yang di butuhkan untuk pembangunan mushola sudah di pastikan akan cepat selesai. Dan saya lihat warga di sini sangat solid dan kompat apalaigi ini tempat ibadah sudah pasti warga akan suport, ungkap Rohmanul Amin.

Ketua DKM Asep Iskandar menyampaikan, "saya pribadi selaku ketua DKM Al Muhsin serta pengurus mengucapkan banyak terimkasih kepada seluruh warga yang sudah suport baik tenaga dan dana untuk pembangunan mushola tercinta kita ini. Terimaksih juga kepada bapak RT 52 bapak Abdul gani serta bapak RT 51 Bapak Tri yang telah mensuport pembangunan Mushola ini. Mudah- mudahan sumangsih kita terhadap mushola ini di catat oleh Allah SWT.  sebagai amal baik, Serta mudah-mudahan kita semua di beri rezki yang banyak, "tutup Ketua DKM Asep Iskandar.

0 Komentar

close