Ngopi Bareng Nyumarno Fraksi PDI Perjuangan Perumahan Central Park Cikarang





HARIANMERDEKA.ID|Kabupaten Bekasi, Warga Perumahan Central Park Cikarang mendapat kehormatan bisa ngopi bareng Nyumarno dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Acara tersebut berlangsung di Aula RT 52 RW 21 Purumahan Cental Park Cikarang  Jumat malam jam 20:00 (27/1/23). Ngopi bareng Nyumarno dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini tanpa adanya rencana,  namun antusiasme dari warga  sangat tinggi. Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bisa hadir dan bisa ngopi bareng warga di sela-sela kesibukannya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bekasi.  Berawal dari chat WA  ketua RT 52  Abdul Gani kepada Dewan Nyumarno untuk bisa datang dan ngopi bareng di wilayah Rt 52 RW 21. Chat tersebut di respon oleh Nyumarno dan dirinya bisa hadir namun tidak bisa lama-lama karena ada agenda lagi di Bandung.

Acara  penyambutannya Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi itu sangat sederhana yaitu  dengan Hadroh dari  Al - muhsin. Setibanya di lokasi Nyumarno langsung menemui warga serta menyalami warga satu persatu. Warga pun sangat senang dengan kedatangan Dewan Nyumarno , Selain ramah serta merakyat dan bisa hadir dan ngopi bareng bersama warga  Perumahan Cental Park Cikarang. 

" Pak Dewan Nyumarno ternyata sederhana serta merakyat ya! ", kata salah satu warga Perumahan Cental Park Cikarang.

Dalam sambutannya ketua RT52 RW 21 mengatakan "sangat berterimakasih Kepada Bapak Dewan Nyumarno atas perhatiannya kepada warga kami serta suport dalam membangun  di wilayah kami. Semoga silaturohmi ini bisa berkelanjutan bukan sampai di sini saja. Saat ini kami suah maraskan pemasangan  lampu penerangan jalan di wilayah kami semoga ini menjadii berkah bagi waga kami", kata Abdul Gani.



"Kami juga berharap kepada Pak Dewan untuk fasos di wilayah kami yaitu di samping Mushola Al- Muhsin bisa di bangun sebagai sarana umum atau sarana olah raga untuk warga kami. Kami juga berterimaksih  atas supoort dan responnya, terimakasih sudah datang dan ngopi barengi."ucap ketua RT Abdul Gani.

Sementara Ketua RW 21 mengatakan" terimakasih Pak Dewan Nyumarno sudah bisa mampir dan bisa menyapa warga kami di sini, kami sangat sennag bisa ketemu dan tatap muka dengan wakil rakyat serta bisa duduk bareng di sekretariat RT 52 ini. Terimkasih atas terealisasinya PJU (Penerangan Jalan Umum) di wilayah RW 21.Kami berharap komunikasi serta tali silaturohmi ini bisa berkelanjutan", ucap Ketua RW 21 Nasrudin

"Terimakasih atas sambutannya untuk warga RW 21 yang mencakup 3 RT,RT 50,51,52.Ini merupakan kehormatan buat saya semoga  silaturahmi bisa terus menerus dan perkepanjangan sehingga pembangunan sarana dan prasana  bisa terus menerus. Saat ini ada 2 lokasi di Perumahan  Central Park Cikarang yang akan di bangun sarana Olah raga, semoga pembangunannya di lancarkan", ucap Nyumarno.

"Dan saya akan ajukan fasos yang ada samping Mushola Almuhsin, saya akan berusaha mudah- mudahan dari Pemda Kabupaten Bekasi menyetujui. Saat ini PJU (Penerangan Jalan Umum) sudah bisa di nikmati warga di sekitar sini,semoga semua menjadi berkah. Walaupun kemari ada gangguan laporan dari Pak RW sudah saya teruskan ke dinas. Saya berharap PJU bisa nyala lagi, kata Nyumarno.

Lebih lanjut, Nyumarno berharap silaturahmi ini bisa berlanjut."Bapak Ibu bisa silaturahmi ke rumah saya, saya terbuka untuk siapa saja. Jika Bapak Ibu lagiFraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi  jalan- jalan ke stadion Wibawa Mukti bisa sekalian mampir ke rumah. Rumah saya dekat dengan stadion Wibawa Mukti," tutup  Nyumarno.

0 Komentar

close